Pewangi Ruangan Glade

Pewangi Ruangan Glade
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhsuJ3EUEuEDxw5XhntW8KckdUvk_ZihCVxZZRa3Sbb7YYaHy22XdfINlVMJxtQRnJEwjkS5ny8btDImUVMSe5u8ebFbPwVW3GIKBYgtJ2-FDmqcfQTEwEGJRv_iETdJiQD58-XrPHlD9sfai_HCzb7dcmwMoczE62H2XBr3S16IlJocprKPK7zG8hjew/s72-c/glade.jpg


 Rp 27.900

26% Rp 37.700

Deskripsi

  • Dengan keharuman Ocean Escape
  • Dengan metered system yang dapat mengatur durasi keluarnya parfum
  • Isi ulang pengharum udara berbentuk aerosol
  • Memberikan kesegaraan alami dan tahan lama di ruangan rumah

Rumah yang bersih dan harum akan menciptakan suasana yang nyaman dan santai serta membuat Anda sekeluarga bisa beraktivitas dengan leluasa. Membuat rumah tampak bersih dapat dilakukan dengan mudah menggunakan cairan pembersih dan penghilang noda, namun menjaganya senantiasa wangi membutuhkan pewangi tambahan. Seperti diketahui, wangi dari cairan pembersih lantai atau ruangan tidak bertahan lama. Untuk itu, Glade hadir dengan kesegaran yang akan menciptakan suasana nyaman dan santai di rumah Anda.

Glade Automatic Refill Ocean Escape 146 g merupakan pengharum udara dalam bentuk aerosol yang dirancang dengan metered system yang dapat mengatur durasi keluarnya parfum konsentrat untuk memberikan kesegaraan alami secara teratur dan konsisten di setiap ruangan rumah. Glade Automatic Refill Ocean Escape hadir dengan keharuman yang lembut dan tahan lama dari paduan kesegaran alam dan bunga untuk memberikan suasana santai di rumah Anda. Dirancang dalam kemasan botol semprot praktis, membuat pengharum ruangan Glade Aerosol ini dapat digunakan langsung atau untuk isi ulang. Manjakan keluarga Anda dengan keharuman dan kesegaran yang lembut dan tahan lama dari Glade Automatic Refill Ocean Escape 146 g. Satu kaleng Glade Automatic Refill dapat digunakan untuk pemakaian 2 bulan berdasarkan pengaturan waktu 36 menit atau menghasilkan 2400 semprotan.

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. BISNIS ONLINE XII - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger